cara mendapatkan alamat di amerika bagi orang indonesia

By | May 3, 2014

jika kita membeli barang atau sesuatu benda di negara asing khususnya amerika dan inggris, ada beberapa hambatan yang kita temui, contohnya di clickbank, eBay, Amazon dan beberapa website marketplace yang lain, kendala utama adalah soal alamat tempat tinggal kita.

kebanyakan para penjual ini enggan berurusan dengan orang indonesia, alasannya apa? saya sendiri kurang tahu. mungkin para yahudi itu tidak suka bila berbisnis dengan orang muslim kali ya, maybe lho ini. persisnya gak tahu.

trus gimana dong cara mengatasinya?? gampang. belikan saja saya sebungkus rokok surya 16. nanti saya kasih tahu caranya.

oke, kita mulai. bagi anda yang ingin mendapatkan alamat di amerika, ada banyak cara yang bisa anda gunakan. salah satu nya adalah dengan menggunakan methode virtual office. virtual office adalah istilah yang digunakan untuk para pebisnis online yang menggunakan jasa kantor maya. artinya kita menyewa sebuah alamat diluar negeri yang kita gunakan sebagai basis alamat kita.

Ada banyak jenis perusahaan virtual office di seluruh dunia, diantaranya :
1. Regus
2. AccessUSA ( my US )
3. USA2Me
4. US Global Mail
5. Lanbox USA
6. Valis International
dan masih banyak lagi.

jika anda ingin mendapatkan alamat virtual office di negeri Jiran, anda bisa coba dua alternatif dibawah ini.
1. SmartVirtualOffice
2. Flexy Office

Soal harga silahkan anda bandingkan sendiri, mana yang terbaik bagi kantong anda. saya hanya memberikan informasi saja. keputusan ada ditangan anda.

jika kita mempunyai alamat di luar negeri, khususnya amerika dan singapore, maka akan lebih mudah kita diterima di negara barat, misalnya untuk affiliasi, belanja barang online, ataupun untuk terima duit/cek dari rekanan kita di negara asing.

Dengan fasilitas virtual office ini kita bisa belanja barang diluar negeri, kemudian kita alamat kan di kantor maya tersebut ( virtual office ) maka nanti akan dikirimkan ke alamat kita di indonesia, tentu nya dengan biaya tambahan. besarnya biaya tersebut tergantung dari fasilitas yang diberikan dan besar kecilnya barang.

selama ini saya menggunakan alamat di malaysia bila saya menerima barang atau cek kiriman dari luar negeri ( clickbank ), dan bisa dicairkan disana juga ( malaysia ). semua baik baik saja dan tidak ada hambatan.

mau dapat alamat malaysia? cari aja awek melayu. kemudian dipacarin. jadi deh…..ha ha ha….

silahkan tinggalkan komen anda disini bila anda ada pengalaman atau informasi yang berguna. terimakasih.

5 thoughts on “cara mendapatkan alamat di amerika bagi orang indonesia

  1. apirtual office kan

    aku mendapat hadiah berupa gift card di amazon.com,sewaktu akan saya belanjakan ternyata kebanyakan barang tidak dapat dikirim ke alamat saya…..trus kalo harus buat virtual office kan byr jg, sedangkan kartu kredit juga ga punya, mhn solusi supaya saya bisa belanja menggunaka gift card itu…
    mohon dibalas ke email, trims….

    1. admin Post author

      memang amazon setahu saya belum bisa mengirimkan barang barang tertentu ke Indonesia, solusi nya adalah pinjam alamat kawan yang bisa dipercaya, yang ada di luar negeri.

Leave a Reply